Demi Tuhan - Arya Wiguna

[edit lirik]
*
subur,
saya tau nama kamu,
kusnan, susnanu, fungku, subur alias ki ireng,
subur liat muka saya,
saya tidak takut,
saya tau dibelakang kamu siapa ,
pasukan kamu sudah saya ambil semua,
ini gaya kamu kan,
kamu punya senjata ini,
saya pakai sekarang melawan kamu semua,
buktikan kawan-kawan,
ini senjata kamu kan,
begitu..

demi tu haan...

mati kamu subur..

hancur sehancur-hancurnya...

ingat subur..

**
itu bukan saya subur..!
kamu tau kan, itu bukan saya.
kamu kira, saya pernah datang kerumah kamu mau ngapain.
saya mengambil pasukan kamu yang ada di kristal-kristal itu.
sekarang kamu sudah kosong.
silahkan minta bantuan ke pasukan kamu.
sudah tidak ada.

subur, waktumu sudah habis.
keluargamu akan hancur.
nyawa dibayar nyawa, malu dibayar malu.
hancur dibayar hancur.
keluargamu akan hancur,
seperti kamu menghancurkan saya.
hartamu akan habis.

demi tu haan...

***
itu kan gaya kamu subur
pasukanmu sudah tidak ada
ingat kawan-kawan
buktikan ucapan saya
tidak lama lagi subur dan semua pengikutnya
dan semua yang masih membela subur
akan habis sehabis-habisnya.

demi tu haan..