Erie Suzan-Aku Rindu

[edit lirik]
Aku ingin kau ada disni
Menemaniku dalam malam sepi
Saat jarak membentang
Fikiranku melayang
Adakah kau memikirkan diriku lagi

Ku ingin kau hadir disini
Waktu yang terbuang terasa hilang
Bayangmu semakin tajam
Merasuk di kalbuku
Tak bisa lagi ku harus bertemu

Aku rindu bersamamu
Kembali habiskan saat bersama
Kau harus tahu berartinya dirimu
Hingga kau mengerti aku rindu

Aku rindu bersamamu
Kembali habiskan saat bersama

Ku ingin kau hadir disini
Waktu yang terbuang terasa hilang
Bayangmu semakin tajam
Merasuk di kalbuku
Tak bisa lagi ku harus bertemu

Aku rindu bersamamu
Kembali habiskan saat bersama
Kau harus tahu berartinya dirimu
Hingga kau mengerti aku rindu

Aku rindu bersamamu
Kembali habiskan saat bersama
Kau harus tahu berartinya dirimu
Hingga kau mengerti aku rindu

Aku rindu
Kau harus tahu berartinya dirimu
Hingga kau mengerti aku rindu
Aku rindu