Tentang Kamu - Tompi Feat. Ras Muhamad

[edit lirik]
Terasa berdebar hatiku
setiap mlihatmu tersenyum padaku
tak kuasa ku mnahan rindu tuk selalu bertemu
brcinta denganmu

adakah kau merasakan cinta yang selalu hidup di jiwaku
ku tak tau mengapa dirimu begitu indah
selalu ku ingin ada di dekatmu
ououou..oo

bawalah diriku ku kan selalu ada untukmu
aku ada untukmu
biarlah cinta - cinta kita terjalin abadi
aku kau seamanya
ku ingin diriku untukmu
dirimu bagiku berjalan bersama
hey we go

adakah kau merasakan cinta yang selalu hidup di jiwaku
ku tak tau mengapa dirimu begitu indah
selalu ku ingin ada di dekatmu

aku tak tau dirimu begitu indah
selalu ku ingin ada di dekatmu

bawalah diriku ku ingin selalu ada di dekatmu
ku tak tau mengapa dirimu begitu indah
dan aku tergila - gila kepadamu
semua tentang kamu..
aku tergila, semua tentang kamu

semua tentang kamu..